Rabu, 17 Februari 2010

TENTANG TK NEGERI PEMBINA KAWEDANAN MAGETAN

WELLCOME TO TK NEGERI PEMBINA KAWEDANAN MAGETAN
    

       TK Negeri Pembina Kawedanan Magetan yang baru lahir tepatnya pada awal tahun pelajaran 2008-2009 dengan jumlah murid awal sebanyak 32 anak usia 4-6 tahun, seiring waktu berjalan selama  tahun pelajaran 2009-2010 telah mampu membuktikan bahwa keberadaan TK Negeri Pembina Kawedanan dapat diterima masyarakat tingkat distrik Gorang gareng Magetan. Ini terbukti dengan antusias wali murid yang telah mempercayakan putra/putrinya untuk dapat belajar di TK Negeri Pembina Kawedanan. Untuk tahun ajaran 2009-2010 jumlah murid yang terdaftar sebanyak 80 anak dengan rata rata usia 4-6 tahun. Satu lagi prestasi yang dapat dibanggakan Tk Negeri Pembina adalah kemampuannya dalam mengelolah SDM dan SDA sehingga untuk tahun 2009 dapat membangun Taman Lalu Lintas dan tahun 2010 dapat membangun Kolam Renang dengan ukuran 6 x 12 meter, dan itu semua atas biaya swadaya dari TK Negeri Pembina Kawedanan Magetan.
       Selain itu Jumlah personil TK Negeri Pembina yang awal berdirinya sebanyak 3 orang guru 1 pesuruh sekarang tahun ajaran 2009-2010 sudah bertambah menjadi 9 orang guru 1 kepala TK dan 1 pesuruh Tk. Sedang program belajar di TK negeri Pembina mengacu pada kurikulum plus. Dimana dalam kegiatan ekstra kurikulernya telah diadakan sempoa setiap hari senin dan kamis. Calistung setiap hari selasa dan Rabu. TPA setiap hari jumat dan Menari - Melukis setiap hari Sabtu. Out Bond dilakukan 1tahun 2 kali (setiap semester) untuk pemeriksaan gigi yang bekerjasama dengan drg, REmonawati dilakukan 1 tahun dua kali bersamaan dengan bulan vitamin A. Setiap bulan diadakan Taman Gizi dan penimbangan Berat Badan, pengukuran Tinggi Badan dan Pengukuran Lingkar Kepala bekejasama dengan PUSKESMAS Gorang Gareng Kawedanan. Model pembelajaran di TK Negeri Pembina Kawedanan sementara ini memakai model kelompok dengan pengaman. Semoga keberadaan TK Negeri Pembina Kawedanan Bisa menjadi mitra dan centre dari TK yang ada di kecamatan Kawedanan pada khususnya dan TK yang ada di Wilayah distrik  atau kabupaten Magetan pada umumnya.
          Itulah sekapur sirih dari TK Negeri Pembina Kawedanan. Kami akan selalu memberikan informasi- informasi yang menarik mengenai perkembangan Anak Taman Kanak Kanak . Selalu jangan lupa kunjungi  situs kami : http://leoniya-tknegeripembina.blogspot.com

1 komentar:

  1. saluttt dech dg TK Negeri Pembina...
    hebat.....hebat.....hebat....
    tp kuk sayank ya foto kepala sekolahnya g ada

    BalasHapus

Pengunjung yang budiman ........,agar artikel yang anda baca dapat bermanfaat untuk kita bersama, marilah memberi komentar. Komentar anda sungguh sangat berguna bagi kami, terimakasih dan semoga bermanfaat.